Sunday, 14 April 2024
spot_img
HomeHeadlineSTIKES Siti Hajar Menyelenggarakan Acara Merdeka Belajar Kampus Merdeka

STIKES Siti Hajar Menyelenggarakan Acara Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Medan, 3 September 2021 – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Siti Hajar di Medan telah berhasil menyelenggarakan acara “Merdeka Belajar Kampus Merdeka” yang bertujuan untuk mempromosikan pendidikan yang inklusif dan inovatif bagi mahasiswa mereka.

Acara yang berlangsung pada tanggal 1 September ini merupakan upaya dari STIKES Siti Hajar untuk mendukung inisiatif Kampus Merdeka yang digaungkan oleh pemerintah. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk dosen, staf administrasi, dan tentu saja, para mahasiswa.

Dalam acara ini, peserta diajak untuk berdiskusi tentang berbagai aspek pendidikan yang relevan dengan Kampus Merdeka, termasuk peningkatan kualitas pembelajaran, pengembangan keterampilan, dan penerapan teknologi dalam proses belajar-mengajar. Para peserta juga mendapat kesempatan untuk berbagi pengalaman dan ide-ide inovatif dalam meningkatkan pendidikan tinggi di STIKES Siti Hajar.

“Kami sangat berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang terbaik bagi mahasiswa kami, dan acara ini adalah langkah konkret dalam mewujudkan visi Kampus Merdeka,”  salah satu dosen terkemuka di STIKES Siti Hajar.

Acara “Merdeka Belajar Kampus Merdeka” ini diharapkan dapat menjadi titik awal bagi perubahan positif dalam dunia pendidikan tinggi, dengan fokus pada pemberdayaan mahasiswa dan inovasi pendidikan. STIKES Siti Hajar berharap dapat terus mendukung perkembangan pendidikan di Indonesia melalui inisiatif seperti ini.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments