Monday, 20 May 2024
spot_img
HomeHeadlineMahasiswa STIKes Siti Hajar Mengikuti Try Out UKOM Fisioterapi 2023 di USU

Mahasiswa STIKes Siti Hajar Mengikuti Try Out UKOM Fisioterapi 2023 di USU

Medan, 10 Juli 2023 – Mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Siti Hajar di Medan berpartisipasi dalam Try Out Ujian Kompetensi Mahasiswa (UKOM) Fisioterapi tahun 2023, yang diadakan di Universitas Sumatera Utara (USU).

Try Out UKOM Fisioterapi ini merupakan salah satu langkah persiapan penting bagi mahasiswa program studi Fisioterapi di STIKes Siti Hajar yang akan menghadapi ujian kompetensi resmi di masa depan. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan memberikan pengalaman nyata dalam menghadapi ujian serta membantu mahasiswa memahami tipe soal dan materi yang akan diuji dalam UKOM.

Para mahasiswa yang mengikuti Try Out ini datang dengan semangat tinggi, siap mengukur kemampuan mereka dalam berbagai aspek fisioterapi, termasuk pengetahuan teoritis dan keterampilan praktis. Dalam suasana yang penuh semangat, mereka mengikuti tes secara serius dan berusaha memberikan yang terbaik.

Dosen Pembimbing Program Studi Fisioterapi di STIKes Siti Hajar, mengatakan, “Try Out UKOM ini adalah kesempatan yang berharga bagi mahasiswa kami untuk mengukur sejauh mana mereka telah mempersiapkan diri dalam mengejar karir di bidang fisioterapi. Kami sangat bangga dengan semangat belajar mereka.”

Acara ini juga memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk berinteraksi dengan sesama mahasiswa dari berbagai institusi dan mendapatkan perspektif yang berbeda tentang persiapan ujian. Hal ini juga membantu mereka membangun jaringan yang dapat berguna dalam perkembangan karir mereka di masa depan.

Kegiatan Try Out UKOM Fisioterapi tahun 2023 di USU ini adalah langkah penting dalam memastikan bahwa mahasiswa STIKes Siti Hajar siap menghadapi ujian kompetensi dan menjadi profesional fisioterapi yang berkualitas di masa depan. STIKes Siti Hajar terus mendukung perkembangan dan kesuksesan mahasiswa mereka dalam mengejar karir kesehatan yang penuh tantangan ini.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments